Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Aplikasi Transfer Bank Gratis Biaya Admin


aplikasi android transfer bank

Apa kabarnya cuy, semoga sehat walafiat selalu,
dikesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 3 rekomendasi aplikasi yang bisa transfer antar bank tanpa biaya administrasi, kalo biasanya kita kalo transfer antar bank biasanya kena biaya admin 6500 kan ? ya kan ya kan ?

Nah, kali ini saya akan kasih tau kalian aplikasi yang transfer antar bank tanpa biaya sepeser pun, saya rekomendasiin ini karena menurut saya selain bisa transfer gratis antar bank, 3 aplikasi ini juga bermanfaat serta mempermudah dan menguntungkan untuk kehidupan sehari-hari, langsung saja ini dia aplikasinya.

1. OVO


Selain nempel di aplikasi seperti Grab dan Tokopedia sebagai alat pembayaran utama, Ovo juga ada aplikasi, ini yang sering banget saya pake untuk Transfer antar bank malah bisa dibilang udah seperti Atm kedua saya.

Kenapa ? 
karena pertama transfer antar bank tanpa biaya, untuk top-up nya juga tanpa biaya, kalo top-up gk pake kode unik yang bikin ribet ngapalin kalo lagi banyak pikiran, juga banyak banget penawaran cashback yang gede banget setiap harinya.

Untuk top-up* pun bisa dibilang gampang banget, bisa isi melalui ATM, kartu debit, internet/mobile banking, abang ojol grab atau bisa alfamart tanpa biaya admin. biasanya aplikasi lain kalo top-up lewat alfamart kena admin, kalo ovo ini tanpa biaya admin cuy, untuk limit saldonya sendiri bisa sampai 10 juta mantap kan hee..hee.
                                                         
Tapi aplikasi ini bukan berarti tanpa kekurangan cuy, kadang juga pas gw transfer pernah terkedala/gagal, cuma pengalaman saya pas kek gtu gw ulangi aja lagi berhasil kok kadang paling 1-3 kali kemudian berhasil.


aplikasi ovo

Selain bisa transfer gratis admn antar bank, Ovo juga bisa untuk bayar-bayar kebutuhan kita seperti bayar listrik, beli pulsa, beli paket data, bayar operator pascabayar, bayar langganan HOOQ, bayar bpjs kesehatan, bayar Tv kabel, bayar asuransi dan bayar iuran lingkungan.

Kalo kamu suka bingung mau makan siang di aplikasi ovo juga ada fitur Deals, disitu kamu bakal bisa tau disekitaran deket lo partner-partner yang bekerja sama dengan Ovo termasuk restoran/tempat makan yang ada cashback 10% - 70% cuy.
Gimana cuy ? lumayan kan.


cashback ovo cash



*untuk top up hanya bisa yang ovo cash ( saldo ovo ada 2 yaitu saldo cash dan ovo point )
- ovo cash ( saldo utama )
- ovo point ( saldo cashback ) *hanya bisa untuk pembayaran/tidak bisa dipakai transfer.


2. DANA

logo aplikasi dana
Kalo aplikasi Ovo itu pembayaran utama ditokopedia, kalo Dana ini aplikasi pembayaran utama dibukalapak cuy. Walaupun sama jadi pembayaran utama dimarketplace terbesar di indonesia, tapi diaplikasi dana ada beberapa fitur yang lebih unik semisal dana kaget, patungan dan dana surprize/buka amplop yang isinya vocher setelah kita bayar melalui aplikasi dana.



dana x bukalapak kerjasama



Dana sendiri merupakan aplikasi bayar-bayar yang sangat lengkap yang kasih cashback gede banget gk kalah sama Ovo ataupun aplikasi lainnya, Cashback yang gede inilah yang mungkin jadi pilihan utama bagi kebanyakan orang jaman sekarang yang pengen bayar-bayar tapi gak mau rugi kaya gw juga he..heee.



promo makan gratis dana



Untuk bayar listrik misalnya, kalo bayar lewat aplikasi dana kita dikasih vocher cashback untuk pembelian selanjutnya sampai 50%, selain itu top-up game juga kalo bayar lewat aplikasi dana kita dikasih vocher cashback untuk pembelian selanjutnya sampai 40%.

Selain bisa untuk bayar listrik dan top-up game, hampir semua layanan bisa bayar melalui aplikasi Dana seperti beli pulsa, vocher digital, bayar air, bpjs, asuransi, cicilan, pascabayar, telkom, internet, tv kabel, zakat dan donasi.

3. OY 


aplikasi transfer oy

Oke cuy ini dia OY, aplikasi terakhir yang saya rekomendasi untuk terdownload di hp kamu,
OY ini berbeda dengan 2 aplikasi sebelumya OVO dan Dana, aplikasi ini bukan aplikasi bayar-bayar layanan, aplikasi ini hanya seperti m banking, lalu kenapa saya rekomendasi kan ?

OY ini saya rekomendasikan karena ini tuh seperti fungsi daftar isi dalam sebuah buku yaitu kita bisa tau ringkasan dalam isi buku tersebut, Ya selain bisa Transfer antar bank tanpa biaya admin, di aplikasi OY ini kita bisa tau jumlah mutasi, saldo rekening dan e-wallet yg kita punya, gimana bermanfaat ? untuk kamu yang punya rekening lebih dari satu cobain aplikasi ini deh. 

tampilan aplikasi oy



Dalam aplikasi OY ini hampir semua bank besar diindonesia tersedia untuk dihubungkan seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI, CIMB niaga, BJB, Danamon, Bank MEGA, BTN, Muamalat, digibank DBS dll. Tersedia juga Jenius kartu debit dari BTN yang bisa untuk transfer gratis juga dan juga e-wallet Dana.

Selain itu OY juga tersedia fitur Top up yang bisa langsung isi ke beberapa e-money besar diindonesia seperti GO-PAY, DANA, Paytren, NU Cash, Rekening ponsel, DOKU,  E-Money dan XL Tunai. Untuk bisa top up ke salah satu e-money tersebut pilihan pembayarannya kita bisa pilih bank yang sudah kita hubungkan diaplikasi.

promo aplikasi oy dengan gopay

Salah satu fitur yang saya suka adalah kita bisa mempunyai 6 nomor Virtual account bank populer yaitu CIMBNiaga, BCA, Bank PERMATA, BNI, BRI, MANDIRI dan BCA. Lumyan untuk nagih utang teman misalnya, eh jangan ngomongin utang deh kasian yang kesindir hee..hee. Misalnya kita penjual online via WA/instagram kita jadi bisa mempunyai banyak pilihan no rekening untuk customer yang suka gak jadi beli dengan alasan beda bank atau gak mau kena biaya admin transfer.

Oke cuy jadi itu dia 3 rekomendasi aplikasi transfer antar bank gratis biaya admin dari gw semoga bermanfaat, oh ya untuk kalian yang sudah pakai ketiganya boleh doang ceritain kelebihan atau kekurangannya di komentar atau koreksi apabila ada artikel yang salah atau mau nambahin sedikit juga boleh Ok !

Terimakasih cuy.

Note : Untuk Ovo mulai 12 desember 2019 sudah ada biaya adminnya Rp 2,500

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Transfer Bank Gratis Biaya Admin"